Kamis, 31 Juli 2014




Kacamata Anti Radiasi Adidas 5213 alumunium


Selamat datang para pembaca semua, kami dari KacamataAntiRadiasi.com akan memberikan review dari salah satu produk kacamata anti radiasi terpopuler di website kami. Pada kesempatan kali ini, produk yang kami review yaitu kacamata anti radiasi model adidas 5213 alumunium. Seperti yang terlihat dari namanya, frame adidas 5213 alumunium adalah terbuat dari bahan alumunium. Kelebihan dari bahan alumunium adalah terutama dari berat frame yang sangat ringan. Dengan berat yang minimal tersebut, membuat anda sebagai pemakai akan meraa seperti tidak memakai kacamata. Di sisi lain, karena terbuat dari alumunium jadi tidak akan membuat alergi kulit anda. 

Kacamata anti radiasi model adidas 5213 alumunium ini tersedia hanya dalam warna hitam saja. Hal ini karena memang adidas 5213 alumunium ditujukan bagi anda yang menyukai warna kalem dengan model yang casual. Ya, kacamata ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa santai serta mengutamakan kenyamanan. Model yang tidak terlalu neko-neko akan membuat aura dan jiwa muda anda keluar. Tidak hanya cocok dipakai saat didepan komputer saja, kacamata anti radiasi model adidas 5213 alumunium ini juga sangat cocok anda pakai saat hangout bersama teman-teman, keluarga, atau bahkan saat acara resmi. Bisa dibilang kacamata anti radiasi model adidas 5213 alumunium cocok anda pakai di setiap kesempatan.

Kacamata anti radiasi model adidas 5213 alumunium memakai lensa anti radiasi dengan merk emerald. Lensa merk ini memiliki efektivitas hingga 70% dalam menangkal radiasi komputer maupun gadget anda. Selain menangkal radiasi, lensa ini juga bisa menangkal sinar ultra violet yang banyak terpapar dari sinar matahari. Namun, jika anda menginginkan lensa merk lain, kami juga menyediakan berbagai merk lensa seperti esilor, rodenstock, dll. Untuk lensa yang anda inginkan, jangan ragu untuk menghubungi kami ke nomer telepon yang tersedia. Tersedia juga lensa photogrey bagi anda yang banyak bekerja diluar ruangan. Jadi apa yang dimakud lensa photogrey? Lensa photogrey adalah lensa anti radiasi yang bisa berubah warna menjadi gelap jika terkena sinar matahari, dan akan kembali bening seperti semula setelah anda berada di dalam ruangan ataupun tempat yang terhindar dari sinar matahari. Dengan tambahan lensa photogrey, di jamin penampilan anda semakin keren.

Jika anda memiliki gangguan pada mata, seperti mata minus, plus, maupun silinder, kami juga bisa meng custom lensa seperti yag anda inginkan. Kami juga menerima resep dari dokter. Jadi jangan khawatir kalau lensa dari kami tidak cocok dengan kondisi mata anda. Segera hubungi kami di KacamataAntiRadiasi.com serta dapatkan kacamata seperti yang anda inginkan, karena hanya di KacamataAntiRadiasi.com anda bisa mendapatkan kacamata dengan model terbaru dan harga paling terjangkau. Selamat berbelanja untuk anda semua.  Terimakasih ^--^

0 komentar:

Posting Komentar